FyFzYqCeKzZoYmEbIfZnVeZgKaCbWsTtYjYnWvBzMhBvMtReHiGrOwGfNeGnIjRdXbAoRfOkIgYfSqTlQrCuXuPdKsFeWzWuFzIeCpFwGqCjCvBhIoNbXjSrMaTvPdTkOqSsUxBeQjBmNwTtExQaNhBlItMaZuBjXjZgXqEsEpAiBcJnBvZjWmJcVqDyOoExXtMkLl

Pos Lantas Polres Gowa Dilempar Bom Molotov, Polisi Buru Pelaku

Gowa, AngkatanMerdeka.com – Pos Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gowa di Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal. Pantauan Kompas.com di lokasi, pos Satlantas yang terbakar telah dibersihkan setelah polisi usai melakukan identifikasi.

Jangan Terpancing, Tetap Waspada Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di pos lantas yang terletak di perbatasan Kabupaten Gowa dan Kota Makassar, Minggu (13/12/2020).

“Benar bahwa telah terjadi pelemparan bom molotov yang dilakukan oleh orang tidak dikenal dan kejadiannya sekitar pukul sekitar pukul 03.00 Wita,” kata AKBP Budi Susanto.

Aparat yang tiba di lokasi langsung menggelar olah tempat kejadian perkara. Dari hasil olah TKP, polisi mengamankan barang bukti pecahan botol bom molotov dan sejumlah alat elektronik yang hangus terbakar.  Pelaku diduga memasuki pos polisi yang saat itu tanpa penjagaan dengan terlebih dahulu mendobrak pintu kaca kemudian melemparkan bom molotov. “Adapun pelaku dan motifnya kami masih melakukan penyelidikan dan anggota saat ini masih mengejar para pelaku,” tuturnya. (Ar) (KOM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *