FyFzYqCeKzZoYmEbIfZnVeZgKaCbWsTtYjYnWvBzMhBvMtReHiGrOwGfNeGnIjRdXbAoRfOkIgYfSqTlQrCuXuPdKsFeWzWuFzIeCpFwGqCjCvBhIoNbXjSrMaTvPdTkOqSsUxBeQjBmNwTtExQaNhBlItMaZuBjXjZgXqEsEpAiBcJnBvZjWmJcVqDyOoExXtMkLl

Polres Minsel Gelar Operasi Yustisi,Jaring Puluhan Pelanggar Lalulintas dan Prokes

 

MINSEL, AngkatanMerdeka.com– Polres Minahasa Selatan menggelar Razia kepolisian dirangkaikan dengan Operasi Yustisi dengan sasaran pelanggaran lalulintas serta pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes).

Kegiatan Razia ini gencar dilaksanakan setiap hari guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta memastikan masyarakat tetap patuh menerapkan Protokol Kesehatan, khususnya pasca tahapan inti Pilkada serentak tahun 2020.

“Sasaran dari kegiatan Razia ini yaitu selain pelanggaran lalulintas juga diisi dengan Operasi Yustisi, pendisiplinan Protokol Kesehatan. Kegiatan Razia selain dilaksanakan di Polres, diadakan juga di masing-masing Polsek jajaran,” ungkap Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK, yang memimpin langsung kegiatan Razia, Minggu (13/12/2020).

Dari hasil pantauan dalam pelaksanaan Razia ini, puluhan pengendara sepeda motor terjaring karena tidak memakai helm, masker serta pelanggaran kelengkapan teknis kendaraan lainnya.

“Terhadap para pelanggar kami berikan teguran tertulis serta sanksi sosial untuk yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan. Dengan adanya pelaksanaan Operasi ini diharapkan masyarakat dapat meningkatkan kesadaran berlalulintas serta disiplin mematuhi Protokol Kesehatan,” tambah Kapolres. (Ato)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *