Polsek Ranoyapo Gelar Operasi Justisi, Pastikan Warga Telah Di Vaksin

MINSEL, AngkatanMerdeka.com-

Dalam rangka percepatan Vaksinasi di Kabupaten Minahasa Selatan, khususnya di Wilayah Kecamatan Ranoyapo, Kepolisian Resort Minahasa Selatan, dalam hal ini,Polsek Ranoyapo, bekerjasama dengan TNI/Koramil 1302/17, menggelar Operasi Justisi di jalur Pontak Beringin.
Operasi ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Kecamatan Ranoyapo Iptu. Dedy Matahari. Kamis, (7/4/2022).

Kapolsek Kecamatan Ranoyapo, Iptu. Dedy Matahari ketika bersua dengan Media ini, mengatakan.
Tujuan utama dalam kegiatan Operasi Justisi, adalah untuk memastikan Warga Masyarakat di Kecamatan Ranoyapo telah mengikuti Program Vaksinasi dari Pemerintah.” Tutur Kapolsek.

” Perlu diketahui oleh Warga Masyarakat yang ada di Kecamatan Ranoyapo bahwa tujuan kami untuk melaksanakan Operasi Justisi hanya satu, yaitu adalah untuk memastikan setiap Warga sudah di Vaksin, lebih khusus yang melewati jalur Operasi Justisi.” Ucap Kapolsek Iptu Dedy.

Ditanya tentang sanksi bagi warga yang menolak di Vaksin, kami pihak Kepolisian hanya menjalankan peraturan Pemerintah dalam hal ini, Satgas Penanganan Covid.
Akan tetapi kami tidak akan maksa Masyarakat, yang mau di Vaksin silahkan, tergantung kerelaan.
Akan tetapi yang menolak kami tidak ijinkan melewati area Operasi Justisi.

” Ingat Vaksin itu adalah melindungi Masyarakat. Besar harapan saya Masyarakat mau di Vaksin, karena itu untuk keaehatan dan keselamatan Masyarakat itu sendiri, dan selama ini belum ada yang mati karena Vaksin.
Untuk itu jangan mendengar berita berita Hoax, saat ini kami memohon kepada media agar dapat membantu kami Kepolisian untuk mengkampanyekan ini.” Tutupnya. (SK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *