Dorong Pemulihan Ekonomi Pemerintah Desa Tokin Salurkan BLT-DD

MINSEL, AngkatanMerdeka.com-

Pemerintah Desa Tokin Kecamatan Motoling Timur, Kabupaten Minahasa Selatan, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada Tujuh Puluh Enam (76) Keluarga Penerima Manfaat (KPM), bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU).Kamis, (7/4/2022).

Hadir dalam acara penyaluran BLT-DD ini, Forkopimcam Motoling Timur, Pendamping Desa, BPD, Tokoh Masyarakat dan seluruh Prangkat Desa, serta tenaga medis Puskesmas Motoling Timur.

Hukum Tua Michurin Kaligis, pada kesempatan itu 1menyampaikan kepada seluruh Keluarga Penerima Manfaat BLT-DD, agar dapat menggunakan sebaik-baiknya bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah agar benar-benar dapat di manfaatkan untuk kebutuhan hidup keluarga, jangan hanya di pakai untuk berhura-hura.” Ucapnya.

” Pemerintah Pusat dalam hal ini Presiden Joko Widodo, telah mengambil satu kebijakan untuk tetap melanjutkan BLT-DD ini, dalam rangka pemulihan ekonomi Masyarakat akibat dari dampak Covid 19.
Sehingga kami sebagai Pemerintah yang ada di Desa, hanya menjalankan amanah Presiden.” Ungkap Kaligis.

Kaligis menambahkan, setiap Keluarga Penerima Manfaat BLT-DD dipastikan sudah di vaksin.
Oleh karena itu pada kesempatan ini, kami Pemerintah Desa menggandeng tenaga medis Puskesmas Motoling Timur untuk adakan pelayanan Vaksinasi kepada Warga Masyarakat, lebih khusus bagi mereka penerima BLT-DD.” Tutup Michurin Kaligis. (SK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *