Forum Muda Alumni 212 Koja Gelar Sarapan Pagi Gratis di JL Plumpang Semper..

JAKARTA, AngkatanMerdeka.com-

Sekelompok milenial menamakan dirinya Forum Muda Alumni 212 dari wilayah Kecamatan Koja Jakarta Utara, menggelar sarapan pagi secara gratis bagi segenap pelintas di Jalan Pumpang Semper, tepatnya di halte STM Walang depan SPBU Plumpang  Jakarta Utara, Sabtu, 30-07-2022.

Adanya kegiatan tersebut merupakan suatu moment yang tepat disaat situasi dan kondisi saat ini yang serba sulit sehingga sebagian masyarakat tidak sempat lagi memikirkan masalah sarapan, mereka terus bergelut dengan waktu demi tanggung jawab terhadap keluarga. Dengan adanya sarapan pagi gratis ini warga sontak menyerbu dan menu yang disajikan Forum Muda Alumni 212 ini berupa lontong sayur telor, nasi uduk serta lauk yang lumayan untuk membangkitkan selera makan.

Menurut Salahuddin SH, selaku ketua Forum Muda Alumni 212 (FMA 212) yang ditemui Akmer di lokasi,” kegiatan ini merupakan satu wujud selain kepedulian, juga memperingati Milad FMA 212 ke 5 dan Tahun Baru Islam 1Muharram 1444 H. Selain itu, terselenggaranya kegiatan ini juga disertai rasa syukur atas bebasnya Imam besar kami Habib Rizieq Shihab walau dengan bebas bersyarat,”kata Salahuddin.

Disisi lain, halte STM Walang ini tempat titik kumpul puluhan goweser yang tergabung pada 3 Pilar, yakni Gowes Tipar Rengas (GTR), Gowes Tugu Selatan (GTS) dan  Pecinta Olahraga Sepeda Santai (PIPOSS) pada setiap hari Sabtu. Dengan adanya suguhan sarapan pagi gratis dari FMA 212 ini dimamfaatkan grup gowes 3 Pilar ini untuk mensukseskan gelaran sarapan pagi gratis ini.

“Sebenarnya rencana kami, gowes kali ini ke Danau Sunter sekali gus sarapan nya disana, tapi kebetulan ada sarapan gratis disini ya.. Alhamdulillah kita mamfaatkan yang gratis ini dan lumayan, makanannya enak,” tutur ketua GTS, Abd Karim yang akrab disapa Pak RW , karena memang mantan ketua RW 01 Tugu Selatan.

Dengan adanya kegiatan sarapan gratis yang digelar FMA 212 ini, seluruh warga menyambut  positif kerena momentnya tepat  karena kondisi perekonomian kita saat sedang tidak baik-baik saja, ucap  salah satu pengemudi ojol pada Akmer, dan berterima kasih pada FMA 212 karena telah mengatasi salah satu masalahnya mengenai sarapan pagi, tambahnya sambil berlalu

(DhH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *