Felly Estelita Runtuwene SE, Gelar Sosialisasi Stunting di Minsel

MANADO, AngkatanMerdeka.com-

Bersama BPOM Manado, Ketua Komisi IX DPR RI Felly Estelita Runtuwene SE, melaksanakan kegiatan Konfirmasi, Informasi dan Edukasi, tentang penggunaan Obat dan Makanan di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), yang bertempat di BPU PGA Uwuran II Kecamatan Amurang, Jumat,(29/07/2022).

Felly Estelita Runtuwene SE, dalam sambutan mengatakan, rasa kepedulian dan keprihatinan yang tinggi atas musibah bencana abrasi pantai yang di alami oleh Warga Kelurahan Uwuran Dua dan Bitung, sehingga membuat saya berupaya agar kegiatan ini dapat di laksanakan di Amurang agar mempunyai dampak positif bagi yang ada.” Ucapnya.

” Saya sangat mengharapkan kepada Masyarakat yang hadir saat ini, akan benar benar dapat memahami dengan baik tentang apa yang telah di sampaikan melalui Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Manado, agar dapat di mengerti serta memahami dampak dari Obat dan Makanan yang membahayakan keselamatan diri kita sendiri.” Ujar Runtuwene.

Ditambahkan Ketua Komisi IX DPRI, bahwa saya akan berusaha semaksimal mungkin apa yang bisa saya lakukan untuk Warga yang ada di Minahasa Selatan, jangan sampai terjadi Stunting ,” Tutup Wanita yang memiliki kepedulian yang tinggi.   (James)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *