Telan Anggaran Rp 5.5 Miliar Pasar Lolombulan Wanga Esa Mulai Beroperasi

MINSEL, AngkatanMerdeka.com –Kerinduan Masyarakat Kecamatan Motoling Timur Kabupaten Minahasa Selatan lebih khusus Desa Wanga Raya untuk di bangunnya pasar telah terwujud.

Pasar yang dibangun dengan anggaran APBN dan dana Konsering lewat APBD Tahun 2019 yang menelan anggaran sebesar 5,5 Miliar Rupiah, sudah mulai beroperasi sejak, Sabtu (8/5/2020), melalui kebijakan dari Hukum Tua Wanga Esa Frangky Pondaag.

Pondaag mengatakan, pasar tersebut  harus di manfaatkan oleh masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Motoling Timur dan sekitarnya, lebih khusus masyarakat yg ada di Desa Wanga Raya.

“Sangat disayangkan jika pasar ini belum beroperasi karena akan merugikan masyarakat.Untuk sekarang ini saya mulai memacu perputaran perekonomian sehingga saya selaku Hukum Tua Wanga berinsiatif lewat kebijakan, bahwa pasar ini harus dibuka dan beroperasi,” Ungkap Pondaag.

Sebagai Pemerintah Desa sangat bersyukur dan berterima Kasih  atas kerjasama baik dari semua pihak, sehingga pasar boleh beroperasi dan selanjutnya akan menunggu diresmikan.

“Terima kasih masyarakat dan pihak terkait yang sudah merespon untuk dibukanya Pasar Lolombulan Wanga esa, jadi mulai sekarang kami pemerintah tinggal  mengagendakan untuk acara peresmian pasar ini kepada pimpinan dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati Minsel, semoga berjalan lancar, tentunya kami memohon topangan doa dari semua pihak agar agenda peresmian cepat terlaksana.” Tutup Hukum Tua Frangky Pondaag.(Ato)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *