KETUA UMUM & TOKOH KKSS MENGUNDANG WARGA KKSS BERMALAM TAKBIRAN

Jakarta, AngkatanMerdeka.com-  Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPP KKSS) bersama sejumlah tokoh nasional asal Sulawesi Selatan antara lain Prof. Dr. KH. M. Nasaruddin Umar, Prof. Dr. Masjaya; Prof. Dr. Alwi Shihab, Prof. Dr. Syakir Jamaluddin, Dr. Shamsi Ali, Dr. M. Jafar Hafsah, Dr. Ramli Massenge dkk mengundang dan mengajak Pengurus dan warga KKSS di seluruh Indonesia untuk mengikuti malam Takbiran di Zoom BPP KKSS, kata Muchlis Patahna semalam, 11 Mei 2021.

Acara ini digagas oleh Wakil Ketua Umum BPP KKSS bersama Departemen Kerohanian, Prof. Dr. Awaluddin Tjalla. Acara dimulai dari pukul 19.30 hingga 21.00 WIB, dan di ujung acara diisi tausiyah oleh Ustadz Prof. Dr. Syakir Jamaluddin, MA., Dosen Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY).

Peserta malam Takbiran dapat segera bergabung di aplikasi Zoom, ID: 531 545 7327 dan Passcode, KKSS 2021.

Acara malam ini, telah diformat sebaik mungkin oleh Panitia. Peserta, selain turut meramaikan malam Takbiran, juga dapat bersilaturahmi atau berdialog secara interaktif dengan Ketua Umum, Pengurus BPP, BPW KKSS, dan tokoh-tokoh KKSS.

Acara ini termasuk langka,  hanya sekali dalam setahun. Karena itu, kehadiran Bapak dan Ibu adalah sebuah sejarah indah dalam ber KKSS, kata Husain Kasim, mantan Ketua BPW KKSS Yogyakarta. (MSM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *