Polres Minsel Giatkan Patroli Lokasi Keramaian dan Pemukiman Warga

MINSEL, AngkatanMerdeka.com-

Polres Minsel dan jajaran terus mengoptimalkan kegiatan patroli guna menciptakan situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) yang nyaman dan kondusif.

Patroli dilaksanakan sebagai bagian dari upaya preemtif dan preventif kepolisian untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas ataupun potensi kriminalitas di tengah masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Minsel.

“Selain itu, Patroli juga dilaksanakan untuk mewujudkan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, memperkuat komunikasi, serta mengajak warga menjadi mitra kamtibmas, memberikan informasi kepada pihak kepolisian kaitan dengan dinamika situasi yang ada,” ujar Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK; saat ditemui di Gerai Vaksin, Kamis petang (19/05/2022).

Sasaran patroli yaitu lokasi keramaian, pusat perbelanjaan, titik rawan kamtibmas, persekolahan, objek vital pemerintah / swasta, serta area pemukiman warga.

“Masyarakat terus kami ajak untuk sama-sama menjaga stabilitas kamtibmas, menjadi mitra Polri yang pro aktif dalam memberikan informasi, saran serta kritik yang membangun dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat,” tambah Kapolres.(James)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *