Hari Ke-2 Pelaksanaan Ujian di SMP Nasional Wakan Berjalan Lancar

MINSEL, AngkatanMerdeka.com-

Sebanyak Sembilan (9) Siswa Kelas 9 SMP Nasional di Desa Wakan Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minahasa Selatan Provensi Sulawesi Utara sedang mengikuti Ujian Sekolah.

Ujian Sekolah pada hari yang ke dua ini di pantau langsung oleh Dewan Pendidikan Kabupaten Minahasa Selatan, Drs. Hengky Tolo MS, yang pada kesempatan itu langsung menanyakan kepada seluruh Siswa bahkan kepada Kepala Sekolah tentang kesiapan dan vasilitas belajar mengajar.

” Kepada semua siswa di harapkan untuk tetap tenang dan fokus mengikuti mata pelajaran pada ujian sekolah ini, jaga kesehatan agar nantinya pada masa ujian tidak menemukan kendala yang berarti, dengan satu harapan akan membuahkan hasil yang sangat membanggakan.” Ujarnya.

Kepala Sekolah SMP Nasional Wakan Vanny Siwu S.pd, menyampaikan Terima Kasih kepada Dewan Pendidikan, dalam hal ini, Hengky Tolo MS, yang sudah datang berkunjung di sekolah ini, dalam rangka memantau pelaksanaan ujian kelas sembilan,Terima Kasih karena sudah memberikan wejangan dan motivasi kepada kami bahkan siswa yang ada.” Ucap Kepsek Vanny Siwu.

Diketahui Naskah ujian di hari pertama, di buka secara langsung oleh Ketua Badan Pimpinan Sidang (BPS) KGPM Wale Pinaesaan E’ Wakan Ventje Tumangken S.pd, yang di saksikan oleh Staf Guru dan Tim pengawas.  (James)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *