Polres Minsel Bagikan Takjil Gratis Bagi Pelaku Perjalanan

MINSEL, AngkatanMerdeka.com-

Polres Minahasa Selatan (Minsel) menggelar kegiatan bakti sosial (Bakso) dengan membagikan takjil gratis untuk para pelaku perjalanan yang melintas di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di depan Kantor Polres Minsel, Jumat petang (08/04/2022).

Terpantau personel Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas), dengan santun memberhentikan setiap kendaraan bermotor yang melintas, kemudian khusus para sopir dan penumpang beragama Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa, diberikan takjil gratis berupa makanan ringan untuk berbuka puasa nanti.

“Para pengguna jalan, baik sopir, penumpang, pengendara sepeda motor yang beragama Islam, kami membagikan takjil berupa makanan ringan untuk nantinya berbuka puasa. Kegiatan bagi takjil gratis merupakan aksi kemanusiaan dan kepedulian sosial Polres Minsel di bulan puasa yang penuh berkah ini,” ujar Kasat Lantas Polres Minsel AKP Hadi Siswanto, SIK; MH.

Selain berbagi takjil, personel Polres Minsel juga terus mengingatkan kepada para pelintas jalanan untuk mengutamakan keselamatan, mematuhi aturan lalulintas serta tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kepada para pelaku perjalanan, kami imbau agar hati-hati saat berkendara, utamakan keselamatan, patuhi peraturan lalulintas, serta menerapkan protokol kesehatan,” tambah Kasi Humas Polres Minsel AKP Robby Tangkere, yang ikut serta dalam kegiatan Bakso ini. (James)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *