Lagi, Dua Terduga Pelaku Kasus Kinamang Diamankan Polisi.

MINSEL, AngkatanMerdeka.Com

Polres Minahasa Selatan (Minsel) kembali mengamankan 2 (dua) orang terduga pelaku tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan matinya orang di Desa Kinamang, Kec. Maesaan, Kab. Minsel yang terjadi pada awal November 2023 lalu.

Para terduga pelaku yang diamankan ini yaitu lelaki JK alias Jimmy (35) dan RS alias Raffel (28); keduanya warga Desa Kinalawiran, Kec. Tompasobaru.

Kedua terduga pelaku diamankan oleh Tim Satuan Samapta Polres Minsel pada Sabtu dini hari (02/12/2023) sekira pkl. 00.30 wita di kompleks Perkebunan Lilaan, Desa Kinalawiran, Kec. Tompasobaru.

“Terimakasih kepada personel Tim Sat Samapta yang telah berhasil mengamankan kedua terduga pelaku. Terimakasih juga kepada pihak keluarga terduga pelaku yang telah kooperatif hingga kedua yang bersangkutan ini menyerahkan diri pada pihak kepolisian,” ujar Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH.

Diimbau juga kepada terduga pelaku yang lain agar secepatnya menyerahkan diri. “Masih ada satu lagi. Diminta untuk segera menyerahkan diri. Kami akan menghargai jika terduga pelaku yang masih tersisa ini menyerahkan diri. Lebih cepat, lebih baik,” ungkap Kapolres.

Terpantau saat ini, kedua terduga pelaku JK dan RS, telah diamankan di ruang Sat Reskrim Polres Minsel untuk kepentingan proses penyelidikan dan penyidikan lanjutan.. (FH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *