Ketua DPD Partai Demokrat dr.Elly Lasut, Lantik Pengurus P A C Minsel

SULUT, AngkatanMerdeka.com-

Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara dr.Elly Engliberd  Lasut (E2L), yang di kenal sebagai Bupati Kepulauan Sangihe Talaud menghadiri kegiatan Pelatihan dan Pelantikan pengurus Partai Demokrat se-Kabupaten Minahasa Selatan. Sabtu, (29/4/2022).

Hadir dalam acara Pelantikan dan Pelatihan, Bupati Kabupaten Minahasa Selatan, yang di Wakili oleh Kesbang Pol, Sam Seto Selat, Tokoh Masyarakat, Royke Sondakh yang dikenal sebagai mantan calon bupati Minsel Tahun 2020, yang telah menyatakan diri untuk bergabung dengan Partai Demokrat serta seluruh Pimpinan dan Kader bersama simpatisan Partai.

Pada kegiatan tersebut, dr.Elly Engliberd Lasut (E2L) memberikan pelatihan serta pembinaan secara langsung kepada seluruh Kader Partai Demokrat dan melantik seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Minahasa Selatan.

dr.Elly Lasut dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh Kader dan Pengurus Partai yang baru di lantik untuk berkomitmen dalam menjalankan tugas sebagai pengurus partai, bukan hanya sekedar mencari jabatan akan tetapi harus berpegang kepada sumpah dan janji yang telah dinyatakan oleh saudara saudara sekalian.

Pada kesempatan yang sama, E2L menekankan kepada pengurus yang baru di ambil Sumpah dan Janji, jangan hanya sekedar menjadi pungurus partai akan tetapi Sumpah dan Janji Saudara telah di sampaikan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa yang tentunya akan menjadi berkat bagi Anda bahkan seluruh Masyarakat Sulawesi Utara, terlebih khusus, Minahasa Selatan.” Ucapnya.

dr.Elly Engliberd Lasut, ketika di tanya pada acara Press Confrence bersama Awak Media mengenai kesiapan Partai Demokrat Sulawesi Utara dalam menghadapi Pemilu Tahun 2022, lebih khusus pada Pilkada serentak mengatakan, sebagai pemimpin partai menyatakan sudah sangat siap.
Kesiapan kami tentunya di lihat dari dibangunnya jejaring pengurus serta simpatisan yang ada di seluruh Kabupaten Kota, Kecamatan dan Desa se-Provensi Sulawesi Utara” Ungkap E2L.

” Pada intinya saya sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara, sangat terbuka bagi Warga Masyarakat yang ingin bergabung bersama kami untuk menjadi kader dan simpatisan dalam rangka memperkuat tujuan kita untuk mewujudkan cita-cita Warga Sulawesi Utara yang lebih maju.” Ujarnya.

Ditanya mengenai kesiapan untuk maju pada pemilihan Gubernur Tahun 2024.
Ketua DPD Partai Dmokrat Sulut yang di kenal sebagai Bupati di Kepulauan Sangihe Talaud, dengan tenang menyatakan sangat siap, jika saya di inginkan oleh Masyarakat untuk memimpin Sulawesi Utara, asalkan jangan berlakukan saya sama dengan Tuhan Yesus yang ketika itu memasuki kota Yerusalem ia sangat dieluk- elukan oleh  Warga setempat, akan tetapi ketika ia ditangkap, serentak mereka berteriak salibkan dia, guyonnya.
Oleh karena itu, saya sangat mengharapkan hal ini jangan sampai terjadi kepada kita, mari berjuang bersama untuk Sulaweai Utara.” Ajak E2L.  (SK)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *