Bupati Minsel Sambut Kedatangan Kabinda Sulut

SULUT, AngkatanMerdeka.com –Bupati Minsel, Franky D. Wongkar, SH menerima kedatangan Kabinda Sulut, Laksma TNI Adriansyah SE, dalam rangka koordinasi Intelijen perkuat sinergitas antisipasi berbagai potensi kerawanan wilayah di lantai tiga Kantor Bupati, pada Rabu (23/6/21)

Dalam kunjungan kerja tersebut Kabinda Sulut, Laksma TNI Adriansyah SE, menyampaikan, “Binda Sulut akan selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam upaya deteksi dini, cegah dini dan antisipasi berbagai potensi kerawanan yang ada di wilayah Kab. Minahasa Selatan”, Ucapnya.

Bupati Minahasa Selatan, Franky D. Wongkar, SH menyampaikan, “atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan mengucapkan terima kasih kepada Kabinda Sulut yang telah hadir di wilayah Minahasa Selatan dalam rangka kunjungan kerja dan koordinasi Intelijen untuk mengantisipasi berbagai potensi kerawanan wilayah,” ucap Wongkar.

Lanjutnya, “Pemkab Minsel akan terus bersinergi dengan Binda Sulut dan berharap hubungan koordinasi yang telah terjalin selama ini tetap solid demi bangsa dan negara,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Kabinda Sulut, Laksma TNI Adriansyah, SE menyerahkan plakat kepada Bupati Minsel sebagai tanda kebersamaan dalam sinergitas yang solid. Plakat diterima langsung oleh Bupati Minsel.

Setelah pertemuan dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Kabinda Sulut, Laksma TNI Adriansyah, SE selanjutnya bertemu dengan Kapolres Minsel, AKBP Norman Sitindaon, SIK di Mako Polres Minsel membahas berbagai potensi kerawanan wilayah yang harus diantisipasi bersama.  (Ato)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *