Upaya Memutus Rantai Covid 19 Hukum Tua Wakan Lexie Rembet, Pimpin Langsung Penyemprotan Disinfektan

MINSEL, AngkatanMerdeka.com- Dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid 19, Pemerintah Desa Wakan Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minahasa Selatan melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah penduduk, dan fasilitas umum lainnya, jumat (30/07/21).

Kegiatan penyemprotan Disinfektan dilakukan oleh Prangkat Desa, yang dipimpin langsung oleh Hukum Tua Desa Wakan, Lexie Jack Rembet.

 

HukumTua Lexie Jack Rembet, ketika bersua dengan Media ini, di saat penyemprotan mengatakan, kegiatan ini adalah hal rutin yang dilakukan oleh Pemerintah Desa, dengan tujuan agar dapat memberikan jaminan kesehatan terhadapa masyarakat, agar terhindar dari penularan Covid 19, yang pada akhir akhir ini lagi melonjak secara Nasional, khususnya di Kabupaten Minahasa Selatan.

Rembet menambahkan, bahwa Pemerintah Desa akan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk berupaya menjaga dan melindungi Warga Masyarakat agar dapat terhindar dari Virus Corona yang mematikan.” Ungkap Rembet.

” Oleh karena itu kami Pemerintah Desa mau menghimbau kepada seluruh Warga Masyarakat Desa Wakan agar dalam kegiatan sehari-hari tetap mengikuti Protokol Kesehatan sebagai bentuk tindakan untuk memutus rantai penyebaran Covid 19.” Tutup Hukum Tua Lexie.

Pada kesempatan yang sama, Tokoh Masyarakat Desa Wakan, Jefra Tampemawa sangat mengapresiasi akan apa yang dilakukan oleh Pemerintah Desa dalam hal ini pelaksanaan penyemprotan Disinfektan di rumah rumah penduduk dan tempat pertemuan umum, di dalamnya adalah rumah kediaman kami keluarga.

” Kami sebagai Warga Masyarakat, sangat berharap penyemprotan seperti ini tetap rutin dilakukan oleh Pemerintah Desa agar kiranya penyebaran Covid 19, benar benar dapat diatasi.” Ujar Tampemawa.  (James)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *