FyFzYqCeKzZoYmEbIfZnVeZgKaCbWsTtYjYnWvBzMhBvMtReHiGrOwGfNeGnIjRdXbAoRfOkIgYfSqTlQrCuXuPdKsFeWzWuFzIeCpFwGqCjCvBhIoNbXjSrMaTvPdTkOqSsUxBeQjBmNwTtExQaNhBlItMaZuBjXjZgXqEsEpAiBcJnBvZjWmJcVqDyOoExXtMkLl

Ular Sanca Panjang Ukuran 4 Meter Ditangkap Warga Kampung Beting

Jakarta, AngkatanMerdeka.com- Ular Sanca yang panjangnya kurang lebih 4 meter tiba-tiba muncul di saluaran air (got) didepan SDN 21 Tugu Utara (TU) Pagi, sekitar pukul 7.30 pagi, Jum’at 4/9/2020.   Kemunculan ular yang terbilang besar dan panjang ini menghebohkan warga sekitar SDN 21 TU, namun tak satupun warga berani mendekat karena pada takut.

Akhirnya 3 orang warga  masing-masing bernama Engkoi, Deni dan Candra mengejar dan berusaha melumpuhkan binatang melata tersebut yang mulai mengarah kepemukiman warga. Akhirnya ular sanca itu dapat di tangkap hidup-hidup dengan alat seadanya.

Dengan tertangkapnya ular ini warga merasa lega, setelah diperiksa ternyata ular ini adalah ular ber jenis jantan dan tubuhnya ada luka, menurut warga  yg diperkirakan sebelum tartangakap ular sanca ini sempat berantam karena luka ditubuhnya itu adalah luka baru. (Dhh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *