FyFzYqCeKzZoYmEbIfZnVeZgKaCbWsTtYjYnWvBzMhBvMtReHiGrOwGfNeGnIjRdXbAoRfOkIgYfSqTlQrCuXuPdKsFeWzWuFzIeCpFwGqCjCvBhIoNbXjSrMaTvPdTkOqSsUxBeQjBmNwTtExQaNhBlItMaZuBjXjZgXqEsEpAiBcJnBvZjWmJcVqDyOoExXtMkLl

Pilkada Telah Usai, FDW-PYR Ajak Masyarakat Bergotong Royong Membangun Minsel

 

 

Minsel, AngkatanMerdeka.com –  Setelah unggul berdasarkan hasil hitung cepat dalam Pilkada Kabupaten Minahasa Selatan 2020, Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH bersama dengan Cawabup Pdt Petra Yani Rembang (PYR) meminta seluruh masyarakat untuk kembali bersama-sama membangun Kabupaten Minsel setelah proses pencoblosan dalam pilkada usai dilaksanakan.

Wongkar mengatakan, Kemenangan ini bukanlah kemenangan FDW-PYR tapi ini adalah kemenangan seluruh rakyat Minsel.

“Mari kita terus kawal dan tunggu pengumuman resmi KPU dalam beberapa waktu lagi ke depan,” kata FDW yang saat ini masih menjabat sebagai Wabup Minsel ini kepada media Kamis (10/12/2020).

Suami tercinta dari Anggota DPRD Minsel dari Fraksi PDI-P Elsje R Sumual ini menegaskan bahwa saat ini tidak ada lagi kubu 1 dan kubu 2, melainkan yang ada sekarang ini hanya “Kubu Masyarakat Minahasa Selatan”

“Pilkada sudah usai. Sudah tak ada kubu 1 dan kubu 2, yang ada adalah ‘Kubu Masyarakat Minsel’, semuanya mari bergotong royong membangun daerah tercinta ini,” ujarnya.

Secara khusus FDW yang didampingi Cawabup PYR mengucapkan terima kasih dan rasa hormat yang setinggi-tingginya kepada pasangan calon lainnya dalam Pilkada 2020 ini, yakni MEP-VT dan ROSO-HARUM.

“Terima kasih, hormat, dan respek yang setinggi-tingginya kepada MEP-VT dan ROSO-HARUM, serta seluruh tim pemenangan mereka. Kami berkomitmen untuk merangkul semuanya. Saya sudah sepakat dengan Pak Petra, bahwa berbagai program yang baik, akan kami akomodir,” tuturnya.

FDW juga mengucapkan terima kasih kepasa seluruh masyarakat Minsel, para tokoh agama, tokoh masyarakat, partai politik, komunitas, organisasi di seluruh penjuru Minsel, anak-anak muda yang begitu bersemangat dalam menyambut pilkada ini.

Kepada seluruh relawan, komunitas dan pendukung, dia menyampaikan apreasiasi setinggi-tingginya, dan meminta untuk terus mengawal proses rekapitulasi hasil pilkada hingga pengesahan.

“Sekali lagi, terima kasih, dan semoga Tuhan yang Maha Kuasa, memberikan berkah agar Perubahan menuju Minsel maju semakin baik ke depannya,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, FDW juga mengucapkan terima kasih kepada KPU dan Bawaslu yang telah mengawal jalannya Pilkada Minsel.

“Terima kasih juga kepada TNI dan Polri, yang telah menjaga Minsel terus kondusif. Kepada seluruh kawan-kawan saksi dan tim pemenangan, terus kawal suara rakyat untuk Minsel. Kita pastikan kemenangan rakyat terus terjaga,” ujarnya.

Ketua Tim Pemenangan Olly-Steven dan FDW-PYR yakni Drs Sonny F Tandayu juga meminta maaf apabila selama proses kampanye sampai saat ini ada yang kurang berkenan di hati masyarakat Minsel.

“Kami minta maaf sebanyak – banyaknya,” katanya.

Dia juga mengatakan meski telah dinyatakan menang versi hitung cepat, pihaknya tetap akan menunggu keputusan penghitungan akhir dari KPU.

“Kami akan mengawal dan menjaga suara rakyat, hingga keputusan akhir dari KPU,” tandasnya.(Ato)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *