Pemkab, Dinas Ketahanan Pangan Menggelar Pasar Murah.

MINSEL, AngkatanMerdeka.Com –

Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, melalui Dinas Ketahanan Pangan, menggelar pasar murah, pasar murah ini dilaksanakan di Kantor Camat Amurang Barat, Rabu (29-11-2023).

Terpantau media AngkatanMerdeka.Com, ratusan warga sangat antusias menunggu antrian pada kegiatan pasar murah untuk mendapatkan bahan pokok yang sudah di siapkan oleh Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Minahasa Selatan.

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH, melalui Camat Amurang Barat, Drs. Hanny Kondoj, saat bersua dengan media Akmer mengatakan, kegiatan pasar murah ini, dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, melalui Dinas Ketahanan Pangan, dalam rangka bisa membantu.

Tujuan pasar murah ini di gelar agar dapat meringankan beban belanja masyarakat dalam menjangkau akan harga bahan pokok, dan tentunya ini juga adalah merupakan satu perhatian pemerintah terhadap warga masyarakat.” Ucap Kondoj.

menambahkan, kegiatan pasar murah, khusus Amurang Barat, tahun 2023, sudah dua kali dilaksanakan, dan sebagai Camat untuk pelaksanaan hari, saya telah menyampaikan kepada seluruh hukum tua dan lurah yang ada di Kecamatan Amurang Barat agar dapat menghimbau kepada setiap warga yang ada agar datang belanja bahan pokok yang telah disediakan oleh pemerintah, dengan syarat membawah Kartu Keluarga (KK) atau KTP.” Ungkap Camat Hanny Kondoj.

Warga Desa Wakan, Bobby kalalo mengatakan, sebagai warga masyarakat tentunya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Franky Donny Wongkar, SH, yang telah berinsiatif untuk melaksanakan pasar murah di saat bahan pokok sudah semakin naik harganya.” Ujar Bobby.

Ditambahkannya, kegiatan ini tentunya sangat membantu buat kami masyarakat yang akhir akhir ini sudah sangat kesulitan untuk menjangkau harga bahan pokok yang semakin hari semakin naik, apalagi tidak lama lagi akan memasuki hari Raya Natal dan Tahun Baru yang tentunya harga bahan pokok yang biasanya akan mengalami kenaikan, oleh karena itu sebagai warga masyarakat memohon kepada Pemerintah untuk dapat mengontrol harga dan mengawasi akan bahan pokok menjelang Natal dan Tahun Baru.” Tutupnya
(James).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *