Pemdes Wakan, Laksanakan Kegiatan Pembangunan Talud, Melalui Anggaran Dana Desa 2021

MINSEL, AngkatanMerdeka.com- Pemerintah Desa Wakan Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minahasan Selatan, memanfaatkan Dana Desa (DD) Tahap satu Tahun Anggaran 2021, dengan membangun Talud.

Lokasi pembangunan Talud ini, bertempat di Jaga dua bagian utara desa wakan, yang menelan anggaran Rp.184.411.000, sudah termasuk pajak, dan disertai dengan kegiatan Padat Karya Tunai Desa (PKTD), yang melibatkan warga masyarakat setempat.

Hukum Tua Desa Wakan, Lexi Jack Rembet, ketika dikonfirmasi media ini, tentang pelaksanaan kegiatan pembuatan talud saluran air yang berlokasi di jaga dua mengatakan, kegiatan ini adalah merupakan hasil Musdes/APBdes Tahun 2021, melalui anggaran Dana Desa (DD).

” Kegiatan ini adalah merupakan prioritas utama yang harus dilaksanakan oleh pemerintah desa wakan, melalui keputusan bersama Badan Permusyawaratan Desa (BPD), bahkan prangkat desa yang ada.” Ungkap Rembet.

” Oleh karena itu, saya sebagai Hukum Tua Desa Wakan, mau menghimbau kepada seluruh Warga Masyarakat, agar kiranya dapat menjaga dan memelihara akan apa yang sudah kita buat ini, dan diharapkan juga kepada warga sekitaran lingkungan Talud, jangan membuang sampah sembarangan, apalagi pada saluran air yang ada, mengingat ini semua adalah demi kepentingan dan masa depan bagi anak cucu kita semua.” Ujar Hukum Tua Lexi Jack Rembet. (Ato)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *