Mural Jakarta Kota Kolaborasi Hiasi Dua Titik Wilayah Kelurahan Cilincing

Jakarta, AngkatanMerdeka.com Kelurahan Cilincing warnai dua titik wilayahnya dengan Mural Plus Jakarta. Dihiasnya lokasi-lokasi tersebut merupakan bagian dari edukasi bahwa Jakarta adalah kota kolaborasi.

Lurah Cilincing Sumarno mengatakan Mural kolaborasi tersebut digambarkan pada lokasi-lokasi yang terbuka agar bisa dilihat oleh seluruh lapisan masyarakat.
Contohnya,”di Jalan Bakti VI danĀ  Jalan Cilincing Raya. Ukuran gambar panjang sembilan meter dengan tinggi dua meter,” kata Sumarno, Kamis (3/6).

Sumarno berharap, selain dapat menghias dan mempercantik wilayahnya menjelang HUT Kota Jakarta juga sekaligus mengedukasi masyarakat.
“Pembangunan di Jakarta itu dilakukan bersama-sama dan tidak sendiri-sendiri. Kolaborasi bersama pemerintah, stakeholders (pemangku kepentingan) dan masyarakat adalah faktor utama yang paling penting. Apa lagi seperti masa pandemi ini, semuanya harus bekerja sama dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” ungkapnya.

Sumarno menambahkan, dalam pembuatan Mural ini dilakukan oleh ASN Kelurahan Cilincing bekerja sama dengan petugas PPSU.
“Pembuatan mural ini hasil kolaborasi ASN dan PPSU Kelurahan Cilincing. Untuk mempererat kebersamaan kita semua,” tambah Luarah Cilincing Sumarno pada Media ini. (JHON)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *