Milad Ke 12 dan Mubes Pemilihan Ketua Umum Kowasi Berjalan Sukses

SUKABUMI, AngkatanMerdeka.com.

Dalam Rangka Milad serta Mubes Komunitas Wartawan Sukabumi (KOWASI) yang Ke 12 digelar di Nipah Valey, Desa Kalaparea , Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi,  berjalan lancar dan Sukses, Rabu, 09/11/202.

Acara ulang Tahun Kowasi ini di hadiri oleh Staf ahli Bupati Sukabumi Jujun Junaedi , Eka Erlangga Nugraha selaku Kadis Kominfo Kabupaten Sukabumi , juga hadir Unang Sugiana Selaku Penasehat , Budi Waluya Selaku Dewan Pembina Kowasi , Aep Saepuddin dan Tjipto Umboro selaku Dewan Penasehat dan Juga  hadir Kepala Desa Kalapa Rea Heri Kurniawan, serta jajaran kepengurusan, anggota dari berbagai Korwil yang ada di Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Acara ini juga dirangkai dengan Pemilihan Kepengurusan Jajaran dan Pimpinan Kowasi serta Perubahan Susunan Korwil yang ada di Kota dan Kabupaten Sukabumi.
Untuk  Ketua Umum Kowasi masih tetap dijabat oleh Yudi Suyudi yang dipilih secara aklamasi untuk periode tahun 2022 – 2026.

Wakil Gubernur Jawa Barat H Uu Ridwanul Ulum juga turut memberikan ucapan selamat Ulang Tahun Kowasi ke 12 melalui pesan Whats App ,”semoga Kowasi tetap berkolaborasi  khususnya Pemda Sukabumi, dan Pemda Jawa Barat pada umumnya dalam pemberitaan.

Jujun Junaedi selaku Staf Ajudan Bupati Sukabumi yang diutus untuk mewakili Pemerintah Kabupaten Sukabumi dalam sambutan singkatnya mengatakan ,”  menurut pengamatan saya bahwa Kowasi  sangat lah eksis dan aktif berperan dalam pemberitaan di Lingkungan Pemerintahan Kota dan Kabupaten Sukabumi, tutur Jujun mewakili Bupati Sukabumi.

lanjut dikatakan,” Agar Wartawan atau Jurnalis Media Cetak maupun Media online yang tergabung di Kowasi agar tetap eksis dan tidak menyimpang dari Etika Jurnalis dan tetap  berkarya,” ungkapnya

Ditempat yang sama Eka Nugraha selaku Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sukabumi dalam sambutannya  dengan ucapan yang sama mengatakan dan mengakui ,” bahwa memang selama ini Kowasi yang mana sebagai Wadah wartawan terlihat eksis dalam memberitakan berupa advetorial dan seremonial di wilayah Pemerintahan Kota dan Kabupaten Sukabumi. dan  Semoga Kowasi Semakin Tangguh dan Jaya ,” tutup Eka Nugraha..

Yudi Suyudi selaku Ketua Umum.terpilih dalam sambutannya mengatakan ,” terimakasih pada para anggota yang masih memberikan kepercayaan kepada saya, yang mana saya masih dipercaya dalam memegang Jabatan Ketua Umum Kowasi Periode 2022 sampai dengan Periode 2026,” paparnya.

Yudi Suyudi menambahkan ,” Bahwa Semoga dibawah kepemimpinan saya berikut nya akan membawa organisasi ini semakin lebih baik dan berjanji akan mensejahterahkan kehidupan Wartawan yang tergabung di Kowasi , dan mengharapkan bantuan dan support dari para Anggota dan Para penasehat Kowasi,”ungkap Yudi Suyudi.

Acara sambutan usai, seluruh jajaran pimpinan maupun anggota  Korwil serta Staf kepengurusan melanjutkan acara Ramah tamah dan Hiburan.

Dody Surya Dharma Selaku Ketua Panitia pelaksana mengucapkan banyak terimakasih kepada para Donatur dan Pemerintah Kota, Kabupaten, serta para Lurah, kepala Desa,  Kepala Sekolah SMAN 3 Kota Sukabumi dan instansi lainnya yang ada di Kota dan Kabupaten di Sukabumi,”tutupnya.  ( Chip )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *