Ketua Umum HAPI Melantik Ketua Cabang HAPI Kab. Wajo Sualwesi Selatan.

MAKASSAR, AngkatanMerdeka.com-

Dewan Pimpinan Daerah ,Himpunan Advokat Pengacara Indonesia (DPD-HAPI) Sulawesi Selatan (Sulsel), menggelar acara pelantikan advokat Angkatan I Tahun 2021-2022, di Hotel Denpasar Makassar, Jumat, 5-08-2022.

Acara pelantikan tersebut, diikuti oleh puluhan advokat dari berbagai kabupaten/kota yang ada di Sulawesi Selatan, yang sebelumnya telah dinyatakan lulus dalam Ujian Profesi Advokat (UPA) dan telah mengikuti Pelatihan Khusus Profesi Advokat (PKPA) sebagaimana diatur dalam Undang-undang No. 18 Tahun 2003 tentang Advokat.

Usai acara pelantikan advokat, acara dilanjutk dengan pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Advokat Pengacara Indonesia (HAPI) Kabupaten Wajo Sulsel.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat HAPI, Enita Adyalaksmita, SH. MH, yang didampingi oleh Wakil Sekretaris Jenderal DPP HAPI , Abraham Mahdi, SH. MH. berpesan kepada advokat yang telah dilantik agar dalam menjalankan profesi advokat lebih mengutamakan kepentingan client selaku pencari keadilan dengan tetap berpedoman pada kode etik advokat, sumpah dan janji serta senantiasa menjaga marwah dan nama baik HAPI.

Selain itu kepada Dewan Pimpinan Advokat/Pengacara Indonesia DPC Wajo, Enita Adyalaksmita berharap agar Ketua DPC HAPI Wajo Abd. Asis, S.H., mampu mengembangkan HAPI di Kabupaten Wajo dengan tetap berkoordinasi dengan DPD HAPI Sulsel.

” Jika Ketua DPC HAPI Wajo, perlu bantuan dari DPP HAPI, kami siap membantu” tutur Enita dalam arahannya. (Tim Liputan Akmer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *