Kepala Desa Wakan Olvie Manintjolor SE, Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dari Dana Desa

MINSEL,AngkatanMerdeka.Com-

Desa Wakan Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yang di nakodai pelaksana tugas (PLT) Kades Olvie Manintjolor SE, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 23 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Sementara penerima manfaat menerima Rp 900.000 perorang, untuk tiga (3) bulan terhitung Januari, Febuari, dan Maret, hingga jumlah seluruhnya untuk 23 KPM adalah Rp 20 700 000, Senin, 8/5/2023.

Penerima BLT yang di berikan langsung oleh PLT Kades, Olvie M. SE di dampingi perangkat Desa, yang di laksanakan di Kantor Kepala Desa serta di rumah masing masing keluarga penerima manfaat BLT tersebut.

PLT Kepala Desa wakan Olvie manintjolor SE dalam kegiatan/penyaluran BLT Dana Desa mengatakan kepada wartawan AngkatanMerdeka.Com.

“Untuk 23 KPM yang sudah menerima BLT agar dapat digunakan pada kebutuhan rumah tangga, jangan ketika sudah menerima langsung membelanjakan pada hal hal yang tidak bermanfaat” tuturnya

“maka saya selaku Kepala Desa menghimbau kepada masyarakat khususnya kepada keluarga penerima manfaat BLT agar di pergunakan, manfaatkan bantuan ini sebaik baiknyaā€¯ Ucap Olvie (JW).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *