Kapolres Minsel Hadiri Pembukaan PKPG Sinode GMIM di Tompasobaru

MINSEL, AngkatanMerdeka.com-

Perkemahan Karya Pemuda Gereja (PKPG) sinode GMIM tahun 2022 di perkebunan Lisung Batu, Desa Kinalawiran, Kecamatan Tompasobaru, Kab. Minsel, dibuka pada Kamis (28/07/2022).

Pembukaan PKPG Sinode GMIM (Gereja Masehi Injili di Minahasa) ini oleh Gubernur Sulut yang diwakili Wakil Gubernur Drs. Steven O. Kandouw.

“Selamat datang di bumi perkemahan diharapkan dapat mengikuti semua kegiatan dengan sebaik-baiknya dan bertanggung jawab. Melalui kegiatan ini semoga pemuda GMIM bisa mengembangkan diri dan bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, Gereja, bangsa dan negara,” demikian sambutan Gubernur Sulut yang dibacakan Wakil Gubernur.

Pembukaan PKPG Sinode GMIM dirangkaikan dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Jefry E. Saisab, Sth; pertunjukan tari maengket, sambutan Ketua Pelayanan Pemuda Sinode GMIM dan pembacaan laporan panitia pelaksana.

 

Hadir dalam kegiatan pembukaan PKPG GMIM, Kapolda Sulut yang diwakili Dir Intelkam Kombes Pol. Albert B.M. Sihombing, SIP, M.Si; Danlantamal VIII diwakili Paban Slok BNN Mayor Laut Charles Massie, Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH; Wakil Bupati Petra Rembang, M.Th; Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK; Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Ircham Efendy, SIP; perwakilan dari Kejari Minsel, Camat Tompasobaru dan Maesaan, Kapolsek Tompasobaru serta sejumlah Ketua Wilayah Pelayanan Pemuda Sinode GMIM.

“PKPG Sinode GMIM ini mendapatkan pengamanan dari personel Polres Minsel, didukung unsur TNI Koramil, organisasi Panji Josua dan perangkat keamanan desa. Mari bersama kita sukseskan jalannya perkemahan, ciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif, agar seluruh rangkaian kegiatan dapat berlangsung tertib dan lancar,” ujar Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK; saat ditemui usai kegiatan pembukaan PKPG.  (James)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *