33 Siswa SD Inpres Kelas 6 Picuan Ikuti Ujian Hari Terakhir

MINSEL, AngkatanMerdeka.comPelaksanaan Ujian di Sekolah Dasar (SD) Inpres Picuan Kecamatan Motoling Timur Kabupaten Minahasa Selatan yang diikuti oleh 33 Siswa telah berakhir hariĀ  Jumat, (7/5/2021).

Kepala Sekolah Dasar Inpres Picuan Olfive D.M Merentek S.Pd, M.Si, ketika di temui Media ini di rungannya mengatakan, 33 Siswa yang mengikuti Ujian akhir tersebut, terbagi dari 21 laki-laki dan 12 perempuan, dan kesemuanya dapat melaksanakan Ujian dengan lancar dan tidak kurang apa-apa.

“Tentunya sebagai penanggung jawab di sekolah ini tidak lupa menyampaikan Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas pertolongannya, karena anak-anak bole menyelesaikan Ujian akhir dengan begitu baik, walaupun masih menunggu hasil kelulusan. Dan pada kesempatan ini atas nama keluarga besar Sekolah Dasar Inpres Picuan tidak lupa sampaikan Terima Kasih kepada Pemerintah Desa dalam hal ini Hukum Tua Richard Timporok, yang sudah menopang serta menunjukan kepedulian dalam rangka memonitoring pelaksanaan ujian untuk memberikan rasa aman dan nyaman di sekolah kami “Ungkap Kepsek Olfive Merentek.

Pada kesempatan yang sama Hukum Tua Picuan Richard Timporok, saat melakukan Monitoring pada Pelaksanaan Ujian akhir di Sekolah Dasar Inpres Picuan, ketika bersua dengan Media ini, menyampaikan bahwa, apa yang ia lakukan saat ini adalah merupakan satu tanggung jawab sebagai Pemerintah Desa untuk meberikan jaminan keamanan bagi Siswa-Siswi yang sedang mengikuti ujian Akhir, agar mereka dapat melaksanakan dengan rasa aman dan
tertib.”Tuturnya.

Hukum Tua menambahkan, untuk hasil kelulusan ia tidak ada keraguan sama sekali, karena Sekolah yang di pimpin oleh Kepala Sekolah Olfive Merentek S.Pd, M.Si, sudah berapa kali merai prestasi yang mebanggakan.
Terlepas dari itu sebagai Pemerintah mengharapkan dukungan Doa dari seluruh lapisan masyarakat, terlebih bagi orang tua murid agar dalam pelaksanaan ujian akhir ini akan mendapatkan hasil yang sempurna.”Tutup Hukum Tua. (Ato)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *