Vaksinasi Batal, Warga RW 04 Tugu Selatan Koja Sangat Kecewa.

Jakarta, AngkatanMerdeka.com- Warga Rw 04, Kelurahan Tugu Selatan, Kec.Koja Jakrata Utara sangat antusias mengikuti penyelenggaraan vaksinasi yang dicanangkan Pemerintah untuk menuntaskan penyebaran virus covid 19 corona yang meresahkan seluruh masyarakat NKRI yang kita cintai ini.

Antusias warga yang tinggi terlihat, dari pagi warga sudah bedatangan kelokasi tempat vaksinasi yang di sediakan pengurus Rw 04 untuk mendaftar mengambil nomor antrian, namun sampai pukul 11 siang (Minggu 01/08/21) belum ada satupun dari fihak penyelenggara yang nongol, apalagi tenaga medis, bahkan pesan lewat hp pun tidak ada alias putus komunikasi antara pengurus Rw 04 Tugu Selatan dengan fihak penyelenggara.

Akhirnya warga yang antusias terhadap vaksin mebubarkan diri dengan rasa kecewa yang dalam, “bayangkan dari pagi pukul 7  sampai pukul 11 lewat kami sudah antri di tempat ini, ternyata yang kami harapkan tidak ada penjelasan apapun dari fihak panitia masalah batalnya vaksinasi ini, pengurus RW pun tidak bisa memberi jawaban atas hal ini dan kekecewaan kami,”kata salah satu warga pada Akmer.

Selain warga, ketua Rw pun merasa sangat terpukul atas batalnya vaksinasi yang dijanjikan fihak penyelenggara pada pengurus Rw 04, sehingga Sarmada selaku ketua Rw 04 merasa ketakutan. “Saya  merasa takut terhadap warga saya sendiri, takutnya saya di cap sebagai pembohong penyebar hoax gara-gara batalnya vaksin ini, dan juga besok-besok jika saya undang mereka pada ga mau datang, nah itu yang jadi fikiran buat saya,” ungkap Sarmada.

“ Sejak kemaren saya sudah woro-woro Warga untuk mengikuti vaksin di RW 4 namun gak taunya gak jadi, tempatnya pun sudah saya siapkan, karna tujuan saya agar warga saya bisa terbebas dari covid-19 dan memenuhi program pemerintah untuk mencapai target vaksin 100 persen di wilayah saya,” tutup Sarmada. (Jhon)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *