Menyambut Bulan Suci Romadhon, Pengurus BPW-KKSS Sumut Gelar Silaturrahmi.

 

MEDAN, AngktanMerdeka.com –  Dalam rangaka menyambut datangnya Bulan suci Ramadhan 1442 H, Tahun 2021, Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW-KKSS) Sumatera Utara menggelar ajang silaturrahmi antara sesama pengurus yang ada di kota Medan (Sumut).

Acara ini, selain silaturrahmi, sekaligus dirangkai dengan Munggahan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, dan acara ini diselenggarakan  di sekretariat BPW KKSS Sumut Jl. Perwira VI Kecamatan Medan Sunggal, Jumat 02/04-2021.

Ketua BPW KKSS Sumut Ir Nasril S Ibrahim menjelaskan,” pertemuan antar sesama pengurus BPW KKSS Sumut ini, bertujuan untuk terus menjaga dan mempererat tali silaturrahmi bagi  sesama pengurus serta menyusun program dalam bulan suci Ramadhan yang tentunya hal yang berkaitan dengan pahala dalam situasi pandemi covid 19 ini,” jelas Nasril pada Media ini.

Dalam kesempatan itu, Nasril Ibrahim juga mengajak seluruh anggota KKSS Sumut yang berada di kabupaten/kota  untuk tetap menjalin silaturrahmi serta mempererat persatuan dan kesatuan dan tetap mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

pertemuan itu berjalan dengn santai, kongko-kongkou sembil menikmati  makanan khas Sulawesi Selatan (Sulsel) seperti Kapurung, burongko dan jalan kote sembari bakar-bakar ikan, karena ikan bakar adalah hidangan utama para perantau Sulsel ketika menggelar acara non formal.

“Selama menikmati makanan khas Sulsel seolah-olah kita berada di kampung halaman meskipun sekarang ini kami berada di perantauan,” kata Nasril Ibrahim didampingi Sekretaris BPW KKSS Sumut Drs Abdul Azis Bongga dan Wakil Ketua II Nismar Rumengan SH.

Acara silaturrahmi ini diakhiri dengan saling bermaaf-mafan dan foto bersama. (HDR)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *