GELAR JF3 DIBUKA WAKIL GUBERNUR DKI JAKARTA

Jakarta, AngkatanMerdeka.com-
Setelah lama ditunggu  Jakarta fashion & Food Festival (JF3) kembali digelar mulai 23 September hingga 10 9Oktober 2021. Kegiatan a ini berkolaborasi antara PT. Sumarecon Agung tbk dengan Kementrian Pariwisata Ekonomi Kreatif dan Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata & Kebudayaan provinsi DKI Jakarta.

Acara ini dibuka langsung oleh wakil gubernur DKI Jakarta,Ahmad Riza Patria serta walikota Administrasi Jakarta Utara Ali Maulana Hakim. Kamis ( 23/9 ) di area koridor Mall Kelapa Gading ( MKG) 3 Jakarta Utara.

Dalam kesempatan itu selaku chairman JF3 Soegianto Nagaria mengungkapkan ” Dengan mengusung kampanye tagar JF3 Together wearestroger dibuka dengan membangkitkan kembali industri mode tanah air, dengan memberikan manfaat nyata dan langsung kepada seluruh pelaku industri kreatif.

Setelah hampir 2 tahun kita semua dalam situasi penuh keterbatasan, tentunya penyelenggaraan JF3 ini menjadi salah satu program yang banyak dinantikan, baik masyarakat umum maupun para pelaku industri kreatif itu sendiri, ” ungkap Soegianto Nagaria saat memberikan sambutan.

Sementara itu wakil gubernur DKI jakarta dalam sambutannya, ” Kita sebagai kota Kolaborasi harus bersinergi Positif saling bahu membahu membantu kita harus berpihak kepada masyarakat banyak. Dan memberikan ke masyarakat luas agar UMKM ada dan hadir ditengah-tengah kita, ” tutur wakil gubernur DKI Ahmad Riza Patria

Pembukaan acara JF3 dilaksanakan dalam suasana penuh kesederhanaan, undanganpun terbatas hanya 20 orang. Tidak ada musik maupun artis ibukota. Namun awak media dibuat kecewa oleh pengamanan yang membuat para fotografer sulit mengambil foto karena terlalu dibatasi oleh security ” Di istana aja ada tempat untuk mengambil foto disini gak ada. Pake sibatesin lagi, ” Gerutu salah seorang fotografer ( Aswar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *