Ciptakan Rasa Aman, Penjabat Hukum Tua Malola Satu Tertibkan Knalpot Bising

MINSEL, AngkatanMerdeka.com Dalam rangka menciptakan Ketertiban dan Keamanan di tengah masyarakat, Penjabat Hukum Tua Malola Satu, Cianly S. Liando M,pd, melakukan penertiban bagi warga masyarakat pengguna kendaraan roda dua jenis sepeda motor yang menggunakan Knalpot Bising.

Penjabat Hukum Tua Cianly S. Liando, ketika di temui media ini, Senin, (29/3/2021), di sela-sela kesibukannya mengatakan, sejak di percayakan oleh Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Franky Donny Wongkar SH, dan Wakil Bupati Petra Yanni Rembang M.Th, untuk memimpin Warga Masyarakat Desa Malola Satu, sebagai program awal adalah membuat warga memiliki rasa nyaman, aman dan tentram.

“Bagimana warga masyarakat merasa aman dalam kehidupan setiap hari, jika merasa terganggu dengan kendaraan roda dua yang sering menggunakan Knalpot bising apalagi di masa jam ibadah atau di saat beristirahat, dan ada juga warga tertentu yang suka ngebut ngebut di tengah kampung dan tentunya cara seperti itu akan dapat menciptakan gangguan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. Untuk itu saya sebagai Penjabat Hukum Tua mengambil kebijakan itu agar warga masyarakat memiliki rasa aman, nyaman dan tentram.” jelas Liando.

Ditanya soal program pembangunan, Liando menuturkan, secara kebetulan Desa yang ia pimpin ini belum memiliki Balai Pertemuan Umum (BPU). Oleh karena itu yang menjadi program awal dari Pemerintah Desa (Pemdes) Malola Satu yang bekerja sama dengan BPD serta Lembaga Lembaga Desa lainnya, yang telah melahirkan satu keputusan melalui Musyawara Desa (Musdes) untuk lahan, dalam rangka pembangunan gedung Balai Pertemuan Umum (BPU), dan itu sudah terlaksana, yang penganggaranya melalui Swadaya Masyarakat, dan tentunya saya sebagai Penjabat Hukum Tua sangat bersyukur dan berterimah kasih kepada warga masyarakat, BPD, dan lembaga lainnya, serta rekan rekan perangkat desa yang telah menopang akan progam pengadaan lahan demi pembangunan gedung BPU,”Tutur anak mantan Hukum Tua Malola Raya di Era 90an.

Hukum Tua Cianly S. Liando

Program unggulan Hukum Tua Malola: 1 pengadaan lahan untuk pembangunan
2 menciptakan rasa aman dan tentram di tenga masyarakat basmi knalpot resing
Respon warga: Sangat positif. (Ato)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *