FyFzYqCeKzZoYmEbIfZnVeZgKaCbWsTtYjYnWvBzMhBvMtReHiGrOwGfNeGnIjRdXbAoRfOkIgYfSqTlQrCuXuPdKsFeWzWuFzIeCpFwGqCjCvBhIoNbXjSrMaTvPdTkOqSsUxBeQjBmNwTtExQaNhBlItMaZuBjXjZgXqEsEpAiBcJnBvZjWmJcVqDyOoExXtMkLl

Satpol PP Kecamatan Cilincing Menindak Pelanggar Protokol Kesehatan.

Para pelanggar Protokol Kesehatan PSBB saat ditilang oleh petugas Satpol PP Cilincing.(Foto Akmer)

 

Jakarta, AngkatanMerdeka.com Operasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Tingkat Kecamatan Cilincing yang digelar oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)  di Jalan Kramat Jaya batas wilayah Kec.Koja dan Kec. Cil;incing, Gang 8 Semper Barat samping Islamic Centre Jakarta Utara, Selasa 21-7-2020.

Operasi Atau Razia PSBB oleh Satpol  ini, menindak para pelanggar salah satu dari tiga aturan protokol kesehatan yakni tidak memakai masker berlalu lalang di jalan raya. Razia  ini dilakukan, dan bahkan diperketat karena wilayah DKI Jakarta hampir seluruhnya masuk zona merah dan tertinggi angka penularan Covid 19 Corona ini dalam NKRI.

Salah satu pelanggar di kenakan sangsi, yaitu sosial, karena dia berstatus pelajar oleh petugas disuruh menghafal teks Pancasila dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. (Foto Akmer)****

 

Razia PSBB ini dimulai dari pukul 8.00 pagi hingga selesai pukul 11.00, berhasil menjaring 38 orang dari pengendara roda dua, penumpang omprengan, sopir dan awak truck dan pejalan kaki. Menurut Muhammad Iqbal Kasatpol PP Kel. Semper Barat selaku kordinator operasi yang ditemui Akmer di lokasi,”kami berhasil menjaring 38 orang dari berbagai status tanpa pandang bulu, semua pelanggar kami beri sangsi, yang terdiri dari sanksi sosial dan sanksi administrasi sesuai peraturan yang berlaku sekarang ini,” tutur Iqbal.

Operasi Pelanggar PSBB oleh Satpol PP Cilincing menurunkan anggotanya sebanyak 55 personil yang dikoordinir oleh Lukman Hanafi selaku Pengendali Satpol PP dan Asep Kurniawan  Korlap Satpol PP Kecamatann Cilincing. (DHH)

Ibu rumah tangga ini menerima sangsi sosial, memungut sampah disepanjang trotoar  depan Islami Centre. (Foto Akmer)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *