FyFzYqCeKzZoYmEbIfZnVeZgKaCbWsTtYjYnWvBzMhBvMtReHiGrOwGfNeGnIjRdXbAoRfOkIgYfSqTlQrCuXuPdKsFeWzWuFzIeCpFwGqCjCvBhIoNbXjSrMaTvPdTkOqSsUxBeQjBmNwTtExQaNhBlItMaZuBjXjZgXqEsEpAiBcJnBvZjWmJcVqDyOoExXtMkLl

PERSATUAN TERAPIS GIGI DAN MULUT INDONESIA (PTGMI) DPC KOTA MAKASSAR SELENGGARAKAN MUSCAB KE VII

Makassar, AngkatanMerdeka.com –   Tenaga Kesehatan dibawah naungan organisasi profesi Persatuan Terapis Gigi dan Mulut Indonesia (PTGMI) DPC Kota Makassar, menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke VII Thn 2020. Acara tersebut digelar   di Hotel Jolin Jln. Pengayoman Makassar Sulawesi Selatan, Sabtu tgl 18 Juli 2020,

Musyawarah Cabang yang bertemakan, Meningkatkan Profesionalisme Terapis Gigi dan Mulut, yang diikuti oleh puluhan peserta yg terdaftar sebagai pengurus dan anggota Persatuan Terapis Gigi dan Mulut Indonesia cabang Kota Makassar, yang juga adalah perwakilan dari anggota PTGMI yang tersebar di beberapa Rumah Sakit dan Pusat Kesehatan yang ada di Kota Makassar.

Nur Taufik selaku Sekretaris Panitia Muscab menjelaskan kepada wartawan Angkatan Merdeka.com bahwa jumlah peserta yang hadir sudah memenuhi qourum untuk pengambilan keputusan.

Para sesi sidang pleno ke 3, yang berlangsung cukup hikmat, seluruh peserta Muscab secara aklamasi memilih dan menetapkan Hj. Raswita, AMKG sebagai Ketua PTGMI DPC Kota Makassar periode Thn 2020 – 2024 menggantikan H. Muhammad Syabir, AMKG.

Ketua DPD PTGMI Provinsi Sulawesi Selatan Hj. Juwita Husaini, S.SiT., M.Kes., dalam arahannya pada penutupan Muscab PTGMI DPC Kota Makassar ke VII mengharapkan agar dimasa yang akan datang  anggota PTGMI DPD Sulawesi Selatan yg berjumlah 1.080 anggota terus meningkatkan kompetensinya dan memberikan pelayanan dibidang kesehatan gigi dan mulut sesuai Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 20 Thn 2016 tentang Kewenangan Terapis Gigi dan Mulut. (AA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *