FyFzYqCeKzZoYmEbIfZnVeZgKaCbWsTtYjYnWvBzMhBvMtReHiGrOwGfNeGnIjRdXbAoRfOkIgYfSqTlQrCuXuPdKsFeWzWuFzIeCpFwGqCjCvBhIoNbXjSrMaTvPdTkOqSsUxBeQjBmNwTtExQaNhBlItMaZuBjXjZgXqEsEpAiBcJnBvZjWmJcVqDyOoExXtMkLl

15 Kepala Sekolah SMA/K Baru di Kota Depok.

Foto bersama. Para kepala sekolah menengah atas dan kejuruan di Kota Depok, yang dilantik Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat, melalui daring dari rumah dinas gubernur, Jumat, 10/7/2020.

DEPOK, AngkatanMerdeka. Com –  Sebanyak 15 Kepala Sekolah (Kepsek) setingkat menengah umum dan kejuruan di kota Depok, menempati posisi baru, tiga di antaranya yang mendapatkan promosi. Mereka adalah bagian dari 572  Kepsek  yang dilantik Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat, Jumat 10/7 melalui daring dari rumah dinas gubernur, Bandung.

I Made Supriyatna, Kasi Pengawasan Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 2, mengatakan pemindahan posisi ini, tidak lain dari untuk menyegarkan para pembina sekolah. Dan sudah menjadi hal yang biasa. “Kita harap para kepala sekolah ini meningkatkan kinerjanya, sehingga memberikan dampak positif bagi guru dan siswa,” ujarnya, seusai pelantikan di SMA 3 Kota  Depok.

Para Kepsek yang dirotasi, yakni; Usep Kasman, kini memimpin SMAN 1 Kota Depok, sebelumnya di SMAN 12, Siti Faizah di SMAN 2, sebelumnya di 10, Hj.Nurlaely di SMAN 3, sebelumnya di 8, Dede Agus Suherman di SMAN 4, sebelumnya di 9, Hj.Zarni Fatmah di SMAN 5, sebelumnya di7,

Selanjutnya, Abdul Fatah di SMAN 6, sebelumnya di 3, Supyana di SMAN 7, sebelumnya di 1, Mamad Maspudin, menempati pos barunya  di SMAN 9, sebelumnya di 13, Rahmad Muhammad di SMAN 12, sebelumnya 2, dan Tugino kini memimpin SMAN 13, sebelumnya di 6.

Untuk mereka yang mendapatkan promosi; Supeni, memimpin di SMAN 8, dan Didi Supardi di SMAN 10, serta Wawan Ridwan di SMAN 11.

Sedangkan untuk Kepsek Sekolah Menengah kejuruan (SMK), Lusi Triana dipercaya menduduki posisi di SMK 1, sebelumnya di 3, Rochmad Cholil di SMK 2, sebelumnya 1, dan  Tatang Komarudin di SMK 3, sebelumnya di 2.  (M. Tavip Mohune/Agus SP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *