FyFzYqCeKzZoYmEbIfZnVeZgKaCbWsTtYjYnWvBzMhBvMtReHiGrOwGfNeGnIjRdXbAoRfOkIgYfSqTlQrCuXuPdKsFeWzWuFzIeCpFwGqCjCvBhIoNbXjSrMaTvPdTkOqSsUxBeQjBmNwTtExQaNhBlItMaZuBjXjZgXqEsEpAiBcJnBvZjWmJcVqDyOoExXtMkLl

Pradi Supriatna, Pastikan Bakal Calon Walikota Depok Pada Pilkada 2020.

Depok, AngkatanMerdeka. ComPradi Supriatna, Wakil Walikota Depok, memastikan dirinya bakal  calon walikota Depok dari Partai Gerindra untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, dan mengusulkan pendampingnya, Afifah Aliyah dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P)

“Bus tumpangan politik saya saat ini sudah ada di jalur tol. Artinya, persyaratan A sampai Z sudah dilewati,” ujar  Pradi Supriatna, dalam bicang sore dengan insan pers yg tergabung Depok Media Center (DMCC), di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Rabu 8/7.

Ketua DPC Partai Gerindra, kota Depok itu mengatakan sampai saat ini memang ada dua nama yang diusulkan Gerindra, dirinya dan Rudi. “Kami tinggal menunggu rekomendasi dari tingkat pusat tersebut, dan saya sudah dipanggil beberapa kali terkait pencalonan ini”, ujarnya dengan mantap.

Selanjutnya, akan dengan siapa nantinya ia berpasangan memimpin kota Depok, ia juga masih menunggu persetujuan pimpinan pusat dan pimpinan koalisi. “Sejuah ini saya lebih intensif dgn Afifah, meski ada nama lain yang juga diusung PDIP,. Dan sudah hal yg biasa, dinamisasi politik, nantinya ada putusan akhir,”ujarnya.

Sejauh ini, lanjutnya, koalisi yang sudah terbentuk, selain Gerindra dan PDIP, juga sudah terbangun komunikasi, bersama Partai Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa9 (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Akan halnya dengan Partai Kesejahteraan Sosial ((PKS) yang mengantarnya jadi wakil walikota sekarang, tampak sudah berseberangan.(M.Tavip Mohune)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *