FyFzYqCeKzZoYmEbIfZnVeZgKaCbWsTtYjYnWvBzMhBvMtReHiGrOwGfNeGnIjRdXbAoRfOkIgYfSqTlQrCuXuPdKsFeWzWuFzIeCpFwGqCjCvBhIoNbXjSrMaTvPdTkOqSsUxBeQjBmNwTtExQaNhBlItMaZuBjXjZgXqEsEpAiBcJnBvZjWmJcVqDyOoExXtMkLl

Ledakan Bom di Menteng, Polisi: Korbannya Pemilik Perusahaan

JAKARTA, angkatanmerdeka.com Polres Metro Jakarta Pusat (Jakpus) tengah mendalami target pelaku ledakan. Ledakan bom itu tidak menelan korban jiwa, namun kejadian ledakan bom itu  hanya menimpa satu unit mobil mewah yang terparkir di pinggir jalan, Minggu (5/7) sore.

Ledakan ini, menurut informasi yang dihimpun media ini dari Polres Jakpus yang langsung turun di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Bom ini hanya sejenis petasan yang memiliki daya ledak yang rendah atau low explosiv, sehingga mobil yang terparkir di lokasi Tempat Kejadian PerkaraTKP hanya mengalami ban kempis.

“Kita belum tahu targetnya itu pada siapa, kita masih dalami. Masih mengumpulkan saksi-saksi,” ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto di Jakarta, Minggu.

Lanjut mengatakan, pemilik mobil yang meledak bannya diidentifikasi sebagai pengusaha. Sehingga, pihaknya masih perlu mendalami apakah ada permasalahan yang dialami sebelumnyanya, yang menyebabkan mobilnya menjadi target ledakan.

Selain itu, polisi juga masih mendalami keterkaitan ledakan tersebut dengan serangan pribadi pengusaha tersebut.

Kini, Polres Metro Jakpus memeriksa lima orang saksi yang memiliki hubungan dengan peristiwa itu

“Kita sedang lakukan pemeriksaan apakah ada keterkaitan dengan saksi di sekitar TKP,” kata dia.

Sebelumnya, ledakan terdengar dari sebuah mobil yang terparkir di Jalan Adiwinata, Menteng, Jakpusa, Minggu sore sekitar pukul 15.00 WIB. Ledakan tersebut diduga bom rakitan yang dilempar pengendara sepeda motor yang tidak dikenal ke arah mobil itu. (Firman)    

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *