FyFzYqCeKzZoYmEbIfZnVeZgKaCbWsTtYjYnWvBzMhBvMtReHiGrOwGfNeGnIjRdXbAoRfOkIgYfSqTlQrCuXuPdKsFeWzWuFzIeCpFwGqCjCvBhIoNbXjSrMaTvPdTkOqSsUxBeQjBmNwTtExQaNhBlItMaZuBjXjZgXqEsEpAiBcJnBvZjWmJcVqDyOoExXtMkLl

Memutus Mata Rantai Covid 19, Pemdes Towasen Melakukan Penyemprotan Disinfektan

 

Minsel, Angkatanmerdeka.com- Kepala Desa (Hukum Tua) Tewasen Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Hanny Kalangi SE bersama perangkat Desa lainnya, telah  melakukan penyemprotan disinfektan pada setiap rumah penduduk, Minggu 28/06/2020.

Hal tersebut dilakukan untuk memutus mata rantai dan mencegah penyebaran Covid 19, serta terus menjalankan anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan, Pemerintah Desa (Pemdes) Towasen melaksanakan penyemprotan ini untuk yang ke tiga kalinya.

Kepala Desa Towasen memerintahkan pada setiap kepala jaga atau Kepala Lingkungan beserta wakilnya (Meweteng) untuk melakukan penyemprotan disinfektan di setiap rumah penduduk mulai dari Jaga 1 hingga jaga 8.

 

Kita diharuskan untuk terus mematuhi anjuran Pemerintah dan mengikuti protokol kesehatan, rajin cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak,” terang Kalangi,”.

Selain itu kami selaku Pemerintah Tingkat Desa Towasen, terus meng-edukasi pada warga agar  tetap waspada tidak perlu panik berlebihan, yang penting jaga kesehatan, tingkatkan imun tubuh agar kita bisa terhindar dari Virus Corona,”tambah Kalangi. (Barce)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *