FyFzYqCeKzZoYmEbIfZnVeZgKaCbWsTtYjYnWvBzMhBvMtReHiGrOwGfNeGnIjRdXbAoRfOkIgYfSqTlQrCuXuPdKsFeWzWuFzIeCpFwGqCjCvBhIoNbXjSrMaTvPdTkOqSsUxBeQjBmNwTtExQaNhBlItMaZuBjXjZgXqEsEpAiBcJnBvZjWmJcVqDyOoExXtMkLl

 PENGURUS KEBUGIS DKI JAKARTA SEGERA TERBENTUK.

Jakarta, angkatamerdeka.com- Penggagas dan pemegang mandat dari Pengurus Besar Keluarga Bugis Sidenreng Rappang (PB KEBUGIS), Andi Sutomo, Andi Tenrisau Sapada, Amiruddin Laupe, dan Wahidah Laomo kembali menggelar pertemuan (rapat) online, memakai aplikasi zoom, Minggu, 21 Juni 2020.

Mereka segera merapikan dan akan mewujudkan dari hasil pertemuan keduanya, kemudian menyiapkan segala kelengkapan dokumen yg diperlukan serta menyurat, dan meminta pada induk Orgnisasi PB KEBUGIS agar dibuatkan Surat Keputusan (SK) sekali  pelantikan pada Pengurus Wilayah KEBUGIS DKI Jakarta.

“Kami segera bermohon Surat Keputusan (SK) dan pelantikan kepada PB KEBUGIS. Kendati prosesi pelantikan kami dilakuakan secara online atau sebagian hadir di kantor PB KEBUGIS untuk prosesi seremonial pelantikan, lainnya dapat menyaksikan secara online, tutur andi Sutomo.

Jika Pengurus Wilayah KEBUGIS DKI Jakarta ierbentuk, ini menjadi suatu terobosan baru dalam berorganisasi, dirancang dan dilantik secara online. Walaupun tidak 100 persen online karena kita sudah dibolehkan berkumpul, tapi tetap memperhatikan protokol kesehatan, pungkas Andi Sutomo.

Kami Pengurus Besar KEBUGIS, mengapresiasi dan menyambut baik terobosan Pak Andi Sutomo dkk. Semoga ini menginspirasi calon pengurus KEBUGIS di seluruh Indonesia, terutama yang sedang menyiapkan pembentukan pengurus wilayah seperti Provinsi Banten, Jawa Barat, dan Papua Barat, kata M. Saleh Mude, Sekretaris Jenderal PB KEBUGIS. (SM) Red.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *