FyFzYqCeKzZoYmEbIfZnVeZgKaCbWsTtYjYnWvBzMhBvMtReHiGrOwGfNeGnIjRdXbAoRfOkIgYfSqTlQrCuXuPdKsFeWzWuFzIeCpFwGqCjCvBhIoNbXjSrMaTvPdTkOqSsUxBeQjBmNwTtExQaNhBlItMaZuBjXjZgXqEsEpAiBcJnBvZjWmJcVqDyOoExXtMkLl

Prihatin, Covid 19: Anggota DPR RI H.Haruna Bagikan 8000 Paket Sembako Di Makassar.

 

Makassar, Angkatan-Merdeka.com Dalam situasi pandemi covid 19 serta diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) perekonomian masyarakat, khususnya masyarakat Kota Makassar semakin terdesak, apalagi situasi saat ini Bulan Suci Ramadhan serta menghadapi Lebaran.

Anggota DPR RI РFraksi PKB H. Haruna prihatin dan berinisiatif  membagikan 8000 paket sembako yang berasal dari Kementerian Tenaga kerja sebanyak 3500 paket melalui BPJS kerja, dari BPJS Kesehatan Kota Makassar sebanyak 3500 paket , dan 1000 paket dari BKKBN. Penyaluran bantuan paket sembako ini dikoordinir oleh Jurnal Syarif, SKM, M.Kes selaku staf ahli H. Haruna.

Pelaksanaan bantuan ini dipusatkan di kantor Yayasan Indonesia Timur Jl. Abdul Kadir No.70. Makassar. Bagi yang memebutuhkan diperkenankan datang sendiri untuk menjemput bantuan ini kemudian menyebarkan kepada masyarakat yang berdampak covid 19 corona, juga bantuan ini diperuntukkan bagi tim pemenangan pada tahun 2019 lalu.

Menurut Koordinator Bantuan sosial ini, Jurnal Syarif, SKM,M.Kes, “bantuan sembako ini di berikan kepada masyarakat yang berdampak Pendemi Covid-19, selain itu dengan adanya bantuan ini dapat meringangkan beban yang dialami oleh masyarakat. Dan harapan saya semoga Virus Corona yang dialami bangsa kita ini bisa berakhir,” tutur Jurnal.

Dewi, salah satu penerima bingkisan paket sembako merasa sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini, “dan¬† saya mengucakan¬† terima kasih banyak atas bantuan dari bapak H.Haruna semoga tetap sehat dan sukses dalam segala usahanya, karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” kata Dewi mewakili penerima paket sembako lainnya. (M.Amin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *