FyFzYqCeKzZoYmEbIfZnVeZgKaCbWsTtYjYnWvBzMhBvMtReHiGrOwGfNeGnIjRdXbAoRfOkIgYfSqTlQrCuXuPdKsFeWzWuFzIeCpFwGqCjCvBhIoNbXjSrMaTvPdTkOqSsUxBeQjBmNwTtExQaNhBlItMaZuBjXjZgXqEsEpAiBcJnBvZjWmJcVqDyOoExXtMkLl

Lautan Jaya Kumala (LJK) Peduli Terhadap Masyarakat Dalam Situasi COVID 19.

.        Warga Beting Rt 03/018,Kel. Tugu Utara, sebelum menerima paket beras 5 kg, warga disuguhi sarapan bakso yang sengaja disediakan oleh ketua RT setempat, Selasa 24 Maret 2020.

Jakarta, Angkatan-merdeka.com COVID 19, virus Corona yang meresahkan khususnya masyarakat Indonesia dan masyarakat dunia pada umumnya. PT. LAUTAN KUMALA JAYA (LKJ), salah satu Perusahaan bergerak dibidang Jasa Pergudangan dan Properti, berusaha membantu Pemerintah, setelah diberlakukannya Peraturan Pemerintah me-rumah-kan seluruh Pekerja Pemerintah maupun Swasta untuk mencegah meluasnya wabah virus yang menakutkan itu.

Untuk itu, PT LJK menggelar bakti Sosial dalam hal berusaha membantu meringankan beban masyarakat dengan menyalurkan beras 5 kg/kk. Kepedulian ini, diberlakukan untuk warga Kp Beting Jaya Rt 003- Rw 018, Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja Jakarta Utara, Selasa, 24-3-2020.

Kepedulian dari PT. LJK ini bukan diberlakukan di satu titik melainkan, warga Kelurahan Marunda cilincing Jakut, juga warga Cibitung Bekasi Jabar, yang sebelumnya telah menyalurkan beras sebanyak 5 ton sejak merebaknya Covid 19 virus Corona yang jadi momok masyarakat dunia.

Rohali ketua Rt003/018 Tugu Utara, saat membagi paket beras pada warganya, (24-3-2020)

Menurut Rohali selaku Ketua Rt 03/018,” PT LKJ ini bukan hanya moment Corona ini melakukan Bakti Sosial, tapi pak Mahadjaya selaku pemilik perusahaan ini adalah seorang berjiwa sosial, karena dibeberapa kesempatan telah melakukan hal yg sama antara lain, operasi katarak, sunatan massal serta kegiatan sosial lainnya dilakukan diberbagai daerah di NKRI ini, terutama yang berdampak bencana” tutur Rohali mantan karyawan PT LKJ ini.

Dengan adanya kepedulian sosial dan perhatian terhadap warga yang sangat membutuhkan bantuan bahan pokok yang paling mendasar ini, Siti Umayani (39) warga Kp Beting Jaya Rt 03/18, “sy sebagai ibu rumah tangga merasa sangat terbantu dengan adanya pembagian sembako beras ini, dan berterima kasih pada perusahaan yang peduli terhadap kami yang memang kesulitan saat menghadapi virus corona ini,” jelas mbak Uum panggilan sehari-harinya.

Selain mbak Uum, seluruh warga yang menerima paket beras 5 kg ini melalui Rohali ketua Rt setempat menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih Mahadjaya selaku owners Pt LKJ yang berkantor di Jl.Hayam Wuruk No 3 L Jakpus, Pergudangan KBN Marunda dan  Cibitung Km 22 Bekasi Jabar. (Dhh)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *